Strategi Kesantunan Positif dan Negatif dalam Percakapan Penjual dan Pembeli di Pasar Senja, Giant Pekanbaru
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Chaer, A. (2010). Kesantunan Berbahasa. Jakarta: Rineka Cipta.
Charlina & Sinaga, M. (2007). Pragmatik. Pekanbaru: Cendekia Insani.
Febriasari, D. (2008). Kesantunan Berbahasa dalam Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jurnal Kredo, 2(1), 142-143.
Ismari. (1995). Percakapan. Surabaya: Airlangga University Press.
Nadar. F. X. (2009). Pragmatik dan Penelitian Pragmatik. Bandung: Graha Ilmu.
Rustono. (1999). Pokok-pokok Pragmatik. Bandung: Angkasa.
Mulyana. (2005). Kajian Wacana. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Zamzani, Lilis. (2014). Kesantunan Berbahasa Pegawai Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau (Skripsi). Pekanbaru: FKIP Universitas Riau.
Zamzani. (2007). Kajian Sosiopragmatik. Yogyakarta: Cipta Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jtuah.3.2.p.120-130
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.